Minggu, 07 Februari 2016

Laki-laki hanya manis saat PDKT ?



Hai guys, apa kabar buat kalian yang disesatkan google ke blog yang baru lahir ini ??? lagi Happy kah ?? IP kalian naik lagi ? ato mungkin si doi mulai peka ?? ahahah ato yang lebih wow gebetan baru putus *eh. Ahahahha. Sebenernya bingung mau nulis apa di posting kali ini, gue belum sempet ngelanjutin cerita yang baru-baru ini gue posting, ahahha kali aja ada yang nunggu kelanjutannya :p *ups walau gue gay akin amat sih kalo liat berapa orang yang baca postingan gue di statistik blog ahahaha, but it’s okey seperti sebuah pepatah yang gue buat  “tak perlu langkah besar untuk mencapai sesuatu cukup pastikan kau bergerak kedepan dan tak diam apalagi mundur.”

                Entah kenapa sekarang gue pengen ngomongin masalah “cinta itu cuman manis di awal” tepatnya pas PDKT aja sampe-sampe memenya pun gue sering liat, banyak cewe yang bilang kek gini entah lewat status atau lewat omongan langsung pas cewe-cewe lagi ngegosip yang setiap hari gue denger kalo masuk kuliah, maklum mahasiswa B.jepang upi notabennya banyak cewe. Ahahahha tapi ga papa kadang lu bakal bersyukur saat matakuliah tertentu karna itu semua. Oke back to topic, kadang gue merasa ga enak hati melihat cewe cemberut atau bahkan mewek pas cowo yang di taksir ato udah jadian malah, tiba-tiba berubah.BTW gue juga selalu dikatain berubah sama cewe gue sih *lirik kiri-kanan. Kalau udah kayak gini ujung-ujungnya cowo selalu di cap “sama” kalo gue pribadi sih di cap sama kek artis papan atas sih oke oke aja, tapi kalo disamain sama cowo pas-pasan yang suka gonta-ganti cewe ya ogah lah. Terlepas dari cowo kalian playboy ato cuman mau enaknya doing ato ga serius, satu kata aja buat kalian para cewe sebenernya milih buat deket ama cowo aja udah pilihan yang salah kalo dikaitin keagama, tapi ya gue sendiri sadar gue juga ga nurut-nurut amat sama agama, jadi pengen ngingetin dikit aja sebulum ngejudge bercermin dulu.
                Pernah baca kalimat ini ??? “Dibalik seorag laki-laki sukses, ada seorang wanita yang terus mendukungnya.” Sejenis kata-kata Mario teguh gitu deh. Tapi gue yakin kalian juga setuju sama kalimat itu makanya keknya ga salah kan kalo sekarang gue bkin kalimat versi jahatnya dikit “dibalik laki-laki yang berubah sifatnya, ada perempuan yang tidak mendukung perilaku laki-laki tersebut.” J gue sering melihat wanita megidamkan cowo dengan sempurna “ga harus tampan asal bikin nyaman, setia, humoris, selalu sayang, sholeh, dkk” dalem novel aja yyang dapet cowo kek gtu cuman satu dari sekian banyak tokoh yang ada, apa lagi didunia nyata emangnya kalian udah cukup *ahem maaf, bagus ? bukan bermaksud untuk merendahkan, tapi sadarilah seorang comedian saja ada saat penampilannya garing, dari pada kalian meminta sesuatu yang mustahil kenapa tidak membuatnya bersama.
                Saat PDKT pertama kali terjadi, seorang laki-laki berpenampilan sempurna untuk kalian, terlepas apa yang sedang terjadi dengannya kalian mungkin tidak tau. Bercanda, apel teratur, super duper perhatian, bahagia ? tentu. Nyaman ? sudah pasti. Kalau laki-laki itu berperilaku sebaliknya akankah terlintas pikiran untuk bersama ? J. Setelah resmi berhubungan masihkah kalian memberikan penghargaan seperti waktu PDKT akan semua bentuk perhatian dan kasih sayang yang laki-laki kalian berikan ? bentuk respect yang dulu kalian berikan, apakah kalian masih tersenum dan berterima kasih dengan hal-hal kecil yang tidak sewah dahulu yang laki-laki kalian lakukan. Saat orang yang dulu kagumi sekarang bersikap sederhana memaparkan apa adanya dirinya mengharapkan genggaman tangan kalian dan bukan keluh kesah, respon yang dlu jadi penyemangat orang yang kalian kagumi sudah tak pernah muncul dimulut atau pesan kalian, dan laki-laki itu perlahan berubah dan bahkan mungkin ada yang mencari perempuan baru yang kagum akan usaha kecil mereka. Maka jangan salahkan mereka, tapi bercerminlah lebih dulu. Apakah kalian ikut andil dalam cerita sedih remaja kalian atau tidak.

J gue bukan Mario teguh tapi gue tau ga ada asap tanpa api, dang a setiap asap dalam hubungan kalian itu karna si cowo playboy atau ada cewe lain yang memikatnya, kalau kalian bangga membayangkan menjadi perempuan yang menyokong laki-laki sukses, maka beranilah mengoreksi diri akan lahirnya laki-laki gagal yang menyakiti kalian.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar